Senin, 15 Februari 2010

ANgpao terselubung.. upss... ngerjain maksa..Hahhahaa

Ini sih bukan kasus penipuan yaah..

Suatu ketika, di tahun ini, aku ngucapin met imlek buat temanku yang jauh di sno..~masi wilayah Indonesia sieh...
Maksa dia tuh minta no rekening.. kupikir ada apa coba, maksa amaat.. ta kira serius.. dikirimin kek... (tp dalam hati ga pengen juga, alnya ga terlalu kenal lama, jd andae beneran, nerima juga ga enak..)
sejam berlalu... ternyata, masi juga ditggu no rekeningku.. ( aiih... serius bener nie orang~wkwkwkwk)
Yaah ku send aja no rek ku..

Eih.. tau apa yang terjadi..Ym ku bunyi...n aku bacaa...

m-Transfer
BERHASIL
16/02/2010 1:32:10 PM
No Urut 2561.
Rp.1.000.000.000,-
Ref
66******** 0556.2716262
berita: BUAT ANGPAO TaHuN BaRu ImLeK
QöngXièFàChài

Niat banget yaah..

Ngakak aku ketawa.. ketawa darimana? itu loh.. no urutnya.. trus.. nominalnya.. kebanyakan.. hahhaaa, andae aja cuma 100.000, mungkin ada kemungkinan aku cek saldo ku lagi, n ada nama pemilik rekening yang di tuju.. xixiixiixi

Aku pernah dpt sms di hape kaya gn.. tapi kan ga ada ty no rekening ku or tercantumm no rek.ku

plusss..aku dikirimi picture..kaya nya itu gudang duit deh..banyaaak amat..n berisi pesan.."ambilnya jangan banyak2 yaah buat jajan.., biar yang laen kebagian.."

But.. siip..siip keren deh ngerjainnya, T O P deh buat temanku yang di Jakarta sana.. wkwkwkwk

4 komentar:

  1. weks! angpaonya ga muat masukin 1 jt!
    bagi2 ke dvlin ce!!
    haahah

    met imlek!

    BalasHapus
  2. xixixi

    lo beneran, ta kasi u bagian vin..
    Hahhaha

    Met Imlek too

    BalasHapus
  3. cici wiwik...
    itu bukan 1juta kale ce
    1M ituuu!!!!!

    gedeee amiit nominal'a!!!!!!

    BalasHapus
  4. emang vin.. 1 m ituh, makanya ga pecaya..

    Tuh devlin mnta 1jt, u mau berapa juta?

    Wwkkwkwkwk

    BalasHapus